Senin, 25 Juni 2018

Spesifikasi Plotter Epson F6270 Sublimation 44 in

Posted By: Jual HP Designjet Plotter Dan Canon Plotter - 14.44
EPSON F6270 SUBLIMATION 
Spesifikasi Plotter Epson F6270 Sublimation.
Jual Plotter Epson F6270 Sublimation Printer 44 in.Hubungi 081262621313 ,Segera dapatkan harga terbaik Dari kami Sekarang juga.

Epson F6270 Sublimation Printer Adalah Printer Sublimasi Dengan Area Cetak 1.1 Meter yang Memiliki 4 warna. Printer epson F6270 Sublimation 44 in cocok untuk anda yang memiliki usaha garmet dan dapat membuat Jersey Futsal , Jersey Bola , Jersey Volly , Jersey Basket , Hijab / Scraft , Sarung Bantal Dll.

Printer sublimasi Epson SureColor SC-F6270 dengan Ink Tank Original berkapasitas jumbo hingga 1,5 liter per warna yang di desain khusus untuk produksi pencetakan industri garmen dan tekstil. Dengan didukung oleh teknologi printhead PrecisionCore TFP yang membuat hasil cetak menjadi lebih akurat dan presisi dengan picoliter hingga 5,3 pl.

Dengan dukungan dari software Wasatch menjadikan kita lebih mudah dalam mengatur layout cetak dan warna digital, serta mengakses ke semua fungsi utama dan fitur seperti sistem tangki tinta, control panel, dan take-up reel control dari mesin printer Epson SureColor SC-F6270ini.

Selain itu, dengan dukungan tinta berteknologi UltraChrome DS yang mampu menghasilkan warna cetak yang baik dan cerah setelah di transfer pada kain poliester. Plotter Epson F-Series telah memiliki Sertifikat Oeko-Tex yang artinya printer epson f-series ini telah lulus Oeko-Tex Standard 100 pada kain poliester untuk persyaratan ekologis manusia mulai dari dewasa sampai anak-anak dan bayi dengan umur 36 bulan.

Standar ini adalah milik Asosiasi Internasional untuk Penelitian dan Pengujian di bidang Ekologi Tekstil (Oeko-Tex) sehingga membuat para pembeli mesin plotter epson surecolor sc-f6270 ini merasa percaya diri untuk menjual hasil cetak dari mesin ini.

Jual plotter epson surecolor sc-f6270 dikembangkan dengan menggunakan kemajuan teknologi terbaru untuk menciptakan kinerja yang tinggi dengan menggunakan printhead eksklusif Epson PrecisionCore ™ TFP® menjadi solusi yang inovatif, bersama dengan teknologi tinta dye-sublimation terbaru dan Epson UltraChrome DS yang sudah di upgrade menjadi HDK (High Density Black).

Fitur Unggulan :
- Printhead PrecisionCore TFP
- Tinta UltraChrome DS (HDK)
- Maksimal resolusi hingga 1440 x 720 dpi
- Kapasitas tinta hingga 1,5 liter/color
- Lebar printer 44 inch
- Kecepatan cetak 60 m²/jam

Tertarik Dengan Epson F6270 Sublimation printer..?



Segera Hubungi 081262621313 Call & WhatsApp

About Jual HP Designjet Plotter Dan Canon Plotter

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 Spesifikasi Plotter | Jual HP Designjet Plotter

Designed by Spesifikasi Plotter | Distributed By Spesifikasi Plotter Template 2016